Kamis, 10 Februari 2011

Valentine's Day


Di hari valentain nanti, rasanya kurang afdol kalau nggak saling memberikan hadiah atau kado spesial, baik untuk sang kekasih/pacar maupun untuk seseorang yang kita sayangi. Namun dalam menentukan hadiah yang cocok buat si doi, sering kali kita bingung. Agar nggak bingung lagi, berikut ini ada beberapa tips memilih hadiah valentine buat kekasih :
1.Mawar. Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah.. Seperti yang kamu tahu, nggak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga cocok banget untuk hadiah di hari kasih sayang ini.
2. Liontin Hati. Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si doi adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang kamu untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompetmu.
3. Cokelat. Coklat merupakan hadiah paling spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun kamu bisa membuatnya lebih berkesan buat pacarmu yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Apalagi kalau coklat itu buatanmu sendiri. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?
4. Parfum. Parfum bisa menjadi penanda hubunganmu, apalagi kalau wangi parfumnya sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.
5. Jam Tangan. Jika pasangan termasuk tipe tepat waktu dan hobi mengkoleksi berbagai model jam tangan. Sebuah jam tangan klasik bisa menjadi hadiah istimewa saat merayakan Valentine bersama pasangan. Tak perlu mahal, melainkan pilihlah jam tangan dengan model klasik yang sulit ditemui. Ketika bertemu dengan pasangan kenakan jam tangan ini di pergelangan tangannya. Katakan pula bahwa Anda selalu ingin bersamanya meski waktu selalu berputar.
6. Syal. Untuk menghangatkan tubuh apalagi  udara dingin belakangan ini, syal merupakan sebuah jawaban yang tepat. Simpan syal yang hendak Anda hadiahkan pada kekasih dalam kotak berbentuk hati yang dihiasi gambar bunga mawar. Agar pasangan semakin kagum pada perhatian Anda, hadiahkan si doi sebuah syal dengan warna favoritnya. Konon hadirnya hadiah ini dapat mencerminkan perhatianmu yang begitu besar padanya. 
Itulah beberapa tips untuk memilih hadiah Valentine buat si doi di hari kasih sayang. Kalau pilihan hadiah valentine diatas masih dianggap kurang, kamu bisa membuat hadiah spesial untuk pasanganmu sesuai ide 
kreativitasmu sendiri. So, apa kamu uda siap dengan rencana Valentine’s Day mu dengan pacarmu

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates